Sabtu, Oktober 06, 2012

5 Orang Terkaya


Inilah dia orang terkaya versi Koran yg kubaca, aslinya ntah darimana yang penting ngePost daripada nge"COPAS"

1. Carlos Slim Helu
Kekayaan: $69 milyar / Rp. 641,7 trilyun
Carlos Slim Helu menjadi orang paling terkaya tahun 2012. Pada tahun 2010, kekayaannya diperkirakan tidak lebih dari $ 50 juta, tapi kekayaannya naik di tahun lalu dan sekarang menjadi $ 69 juta. Untuk keempat kalinya Carlos Sim Helu menduduki peringkat pertama orang terkaya dunia.












2. Bill Gates
Kekayaan: $ 61 milyar / Rp. 567,3trilyun
Sudah terlalu sering bagi pendiri Microsoft Co ini mendapat gelar orang terkaya tetapi tahun inilah gelar itu bergeser ke Carlos Slim Helu. Gates adalah pendiri dan ketua dari Microsoft yang memberikan tampilan warna-warni untuk sistem operasi di komputer. Dia juga salah satu dari orang-orang sukses yang drop out dari universitas.











3. Warren BuffettKekayaan: $ 44 milyar / Rp. 409,2 trilyun
Warren Buffet adalah raja bisnis dari Amerika Serikat, merupakan orang yang sangat lihai dalam melakukan investasi. Warren Buffet kini turun ke posisi ke-3 untuk kesalahan langka yang terjadi di pasar saham.Warren Buffett mempunyai keinginan yang sangat mulia. dia ingin mendonasikan 99% kekayaanya ke Lembaga Amal milik Bill Gates yaitu Gates Foundation.













4. Bernard Arnault
Kekayaan: $41 milyar / Rp. 381,3 trilyun
Bernard Arnault memiliki industri Fashion di Prancis. Dia memiliki gaya hidup yang sangat modis.Karena sangat modis Majalah Forbes sampai memberi gelar billionaire termodis 2012 untuknya. Kekayaan bersihnya $ 41 milyar membuat dia menjadi orang terkaya di Prancis serta Eropa.















5. Amancio Ortega
Kekayaan: $37.5 Milyar / RP. 348,7 trilyun
Amancio Ortega yang bernama lengkap Amancio Ortega Gaona adalah pengusaha fashion yang memiliki minat mengoleksi barang mewah tetapi tidak terlalu melihat kemodisan barang tersebut. Meskipun dia mempunya industri fashion tapi dia tidak pernah mengenakan dasi di depan umum. Dia adalah orang terkaya di Spanyol dengan kekayaan bersih sebesar $ 37,5 miliar.










OKE. SELESAI SATU POST LAGI.

1 komentar:

Jangan yg aneh2 yo
jgn yg ad kata kasarny jg